Pada dasarnya orang mengenal tanaman mawar hanya beberapa warna saja seperti mawar merah, putih, pink, oranye dan kuning. Namun, atas seizin Tuhan Yang Maha Kuasa, manusia bisa merekayasa genetika mawar sehingga tanaman mawar saat ini bisa rupa-rupa warnanya. Salah satunya bisa diubah menjadi warna biru.

Tanaman mawar berwarna biru pada awalnya adalah mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru, karena aslinya bunga mawar tidak ada yang berwarna biru. Lalu dimana Anda bisa mendapatkan tanaman mawar berwarna biru?

Apabila Anda membutuhkan pasokan bunga mawar biru, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada blog ini.

Tanaman mawar biru yang kami hasilkan dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Mawar biru kami
Minimal ordernya adalah satu kodi (20 tangkai). Kami melayani pemesanan hingga ke pelosok negeri ini menggunakan jasa cargo di bandara. Order minimal dilakukan satu hari sampai dua hari dari waktu Anda membutuhkan pasokan bunga.

Contoh jika Anda membutuhkan tanaman mawar biru pada hari rabu, minimal Anda melakukan order pada hari senin. Sehingga kami dapat melakukan proses pencelupan terlebih dahulu pada hari senin hingga selasa (satu malam). Kemudian jika Anda berlokasi di luar Pulau Jawa, kami akan memaketkan bunga Anda pada hari selasa malam ke cargo bandara. Kemudian pada keesokan harinya (rabu pagi), bunga akan diterbangkan menuju bandara yang terdapat di kota Anda.

Mengapa pihak jasa cargo mendiamkan dulu paketnya semalam? Apakah bunganya tidak akan layu?
Itu adalah aturan main daripada jasa cargo di bandara, walaupun saya mengantarkan tanaman mawar pada pagi hari, pihak jasa cargo tetap akan menerbangkannya pada esok hari. Mungkin karena mereka memerlukan proses booking terhadap pesawat yang diminta.

Namun, tenang saja karena bunga yang kami kirim tidak akan layu. Hal ini dikarenakan ujung batang pada bunga selalu kami bungkus dengan kapas berair sehingga bunga tetap segar ketika sampai ditempat Anda.

Setibanya di tempat Anda, Anda tinggal membuka kapas berairnya dan potong ujung batangnya sedikit lalu celupkan lagi kedalam air atau Anda bisa langsung menjualnya kembali kepada konsumen Anda.

Jadi tunggu apa lagi, apabila Anda membutuhkan pasokan tanaman mawar biru, Anda dapat langsung menghubungi kami. Kami berlokasi di Bandung, kami juga menyediakan bunga potong lainnya seperti pikok, krisan, casablanca, jenis-jenis aster, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top