Jual bunga potong mawar sexy red (merah darah jenis semi holland) dengan sistem pemesanan per kodi (20 batang), sedia grade A dan B. Silahkan pesan melalui kontak yang tersedia apabila berminat untuk info lebih lanjut.

Mawar Sexy Red Kami
Mawar sexy red kami mampu bertahan selama satu minggu, caranya adalah dengan membenamkan ujung batang kedalam air. Anda pun dapat memesan sesuai dengan kebutuhan Anda yakni pesan yang masih kuncup, setengah mekar atau pun yang sudah mekar.

Teknik pengiriman yang kami terapkan apabila pengiriman dilakukan untuk luar pulau (pemesanan jauh) adalah dengan memberikan kapas yang telah dilumuri air pada ujung batang dan ditutup dengan plastik, sehingga mawar sexy red kami tetap segar ketika sampai ditujuan.

Setelah Anda menerima pengiriman tersebut, disarankan Anda memotong sedikit ujung batang yang telah ditambahkan kapas tersebut dan masukkan ke dalam ember berisi air jika mawar tersebut tidak langsung Anda jual.

Pengiriman ke luar pulau menggunakan ekspedisi cargo yang terdapat di bandara dengan sistem perhitungan kg menggunakan hitungan volume, maka hanya dalam hitungan satu hari bunga pesanan Anda sudah sampai di bandara yang terdapat di kota Anda.

Contoh rumus hitungan berat volumenya adalah PxLxT bagi 6000. P untuk panjang, L untuk lebar dan T untuk tinggi. Sehingga apabila Anda memesan bunga mawar sexy red atau warna lainnya kepada kami dan setelah kami packing ke dalam kertas karton (dus) misal memiliki panjang 40cm, lebar 33 cm dan tinggi 75 cm. Maka hasil pengkalian tersebut adalah 99.000, kemudian dibagi dengan 6000 sehingga menghasilkan berat volume sebesar 16,5kg. Biasanya ditarik ke atas menjadi 17 kg.

Silahkan jika Anda membutuhkan pasokan bunga mawar semi holland warna sexy red atau warna lainnya, hubungi kami segera melalui laman kontak yang tersedia. Terima kasih.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top