Pada umumnya masyarakat mengenal bunga mawar hanya beberapa warna saja seperti yang paling populer yakni merah atau putih, sedangkan lainnya adalah warna oranye, merah muda, ungu dan kuning. Akan tetapi, berkat izin dari Tuhan Yang Maha Esa, bunga mawar dapat direkayasa genetiknya atau pun dilakukan kawin silang sehingga warna yang dapat dihasilkan oleh ratu bunga ini bisa lebih banyak, salah satunya bisa menjadi bunga mawar hijau, dimana kami pun jual bunga mawar hijau.

Namun mawar hijau yang kami hasilkan bukan melalui rekayasa genetika atau hasil kawin silang. Mawar hijau kami pada mulanya adalah bunga mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan warna hijau. Kami merekayasa mawar hijau seperti ini atas dasar solusi bagi mereka yang menginginkan bunga mawar warna hijau dengan harga yang terjangkau.

Kami jual bunga mawar hijau dan Anda dapat memperolehnya dengan cara menghubungi kami (pemesanan) melalui kontak yang tersedia dalam blog ini. Sedangkan contoh mawar hijau yang kami hasilkan bisa Anda lihat pada foto amatir kami dibawah ini.


Namun, kami menjual bunga mawar hijau tidak per tangkai/batang melainkan per kodi (20 batang), minimal pemesanan adalah satu kodi. Kami siap menyalurkan mawar hijau kami ke setiap penjuru negeri ini menggunakan jasa pesawat (cargo) yang berada di Bandung (Bandar Udara Husein Sastranegara).

Pemesanan mawar hijau tidak bisa dilakukan secara dadakan namun harus dipesan terlebih dahulu satu sampai dua hari dari waktu pengiriman yang Anda inginkan. Contoh, jika Anda membutuhkan bunga mawar hijau untuk hari selasa, maka paling telat Anda harus memesannya dari hari minggu karena kami harus melakukan proses pencelupan terlebih dahulu yakni minggu malam hingga senin pagi, sehingga pada hari seninnya mawar hijau sudah siap dipaketkan ke tempat Anda.

Pemaketan bunga mawar untuk Pulau Jawa biasanya dilakukan melalui ekspedisi lokal, kereta api, travel dan bis. Untuk luar Pulau Jawa biasanya dipaketkan melalui jasa cargo pesawat yang memakan waktu satu hari, sedangkan untuk wilayah Bandung bisa ambil di tempat atau dengan sistem COD (Cash On Delivery) – dibayar ketika barang sampai di tempat pembeli.

Waktu rata-rata pengiriman untuk wilayah di luar Bandung termasuk luar Pulau Jawa adalah satu hari, kecuali ke daerah Papua yang bisa mencapai dua hari. Lalu apakah bunga tidak akan rusak/layu?

Tenang saja, karena kami selalu memaketkan bunga dengan cara membungkus setiap ujung batang dengan kapas berair sehingga bunga tetap sehat segar ketika sampai ditempat Anda walaupun memakan waktu perjalanan hingga dua hari. Setibanya di tempat Anda, agar bunga tetap segar dan tahan hingga beberapa hari berikutnya, silahkan buka kapas berairnya dan potong setiap ujung batangnya minimal satu senti meter kemudian rendam kembali dalam air bersih.

Lalu tunggu apa lagi, apabila Anda membutuhkan mawar hijau, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui kontak yang disediakan. Bagi warga Bandung dapat langsung datang ke lokasi kami melalui alamat yang tertera pada blog ini. Kami juga menyediakan bunga potong lainnya seperti hortensia, daun ruskus, daun pilodendrum, daun leaderlip, snap dragon, gladiol, garbera dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top