Amazing Farm, produsen salad sayur untuk diet alami hidroponik berkualitas di indonesia -Hallo sahabat hidroponik!! Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai produk dari Amazing Farm, yaitu berupa salad sayur untuk anda yang sedang diet atau sedang melakukan gaya hidup sehat. Nah pertama-tama apa sih Amazing Farm itu?

Amazing Farm dari PT Momenta Agrikultura, produsen salad sayur untuk diet alami hidroponik berkualitas di indonesia

Amazing Farm merupakan sebuah merek dagang di bawah naungan PT Momenta Agrikultura yang berdiri pada tanggal 28 Agustus 1998. Perusahaan ini merupakan perusahaan pertama yang menggunakan greenhouse dan teknik aeroponik serta hidroponik secara komersial.

Perusahaan ini terhitung hebat karena berhasil bertahan saat krisis moneter pada tahun 1998 lalu. Seiring waktu, perusahaan berkembang dengan baik yang didukung oleh perkembangan pertanian modern di Indonesia. Berawal di daerah Lembang, Jawa Barat perusahaan ini mulai menanam sayuran aeroponik pada November 1998. Selama satu tahun masa percobaan, hasil menunjukkan bahwa bisnis ini menjanjikan dan pada November 1999 Amazing Farm secara resmi diluncurkan secara komersial.

Untuk sahabat hidroponik tentunya sudah tahu apa itu hidroponik. Nah, kalau aeroponik? Aeroponik pada dasarnya sama saja dengan hidroponik, namun pada teknik aeroponik menggunakan sarana kolam ikan sebagai tambahannya. Kali ini saya tidak akan menjelaskan secara gamblang apa itu aeroponik. Mungkin lain waktu akan saya bahas.

Amazing Farm dari PT Momenta Agrikultura, produsen salad sayur untuk diet alami hidroponik berkualitas di indonesia

Produk dari Amazing Farm ini terdiri dari jus dan salad. Tentu saja semuanya menggunakan bahan baku pilihan yang diproduksi sendiri sehingga mutu dan kualitas sangat terjamin. Nah maka dari itu produk Amazinf Farm ini sangat cocok untuk anda yang bergaya hidup sehat karena bahan baku dari produk ini dapat dipastikan tidak menggunakan pestisida. Selain itu untuk anda yang sedang melakukan program diet dan penurunan berat badan, produk ini juga sangat cocok untuk anda karena memang diracik secara khusus untuk anda yang sedang diet.

Diantara produk-produk dari Amazing Farm, ada salad sayur untuk diet. Waw!!! Pastinya untuk anda yang sedang melakukan program diet akan tertarik pada produk ini. Saya akan memberikan sedikit bocoran resep salad sayuran untuk diet. Nah, karena bocorannya sedikit, saya hanya akan memberikan beberapa bahannya saja.. hehe.

Bahan untuk membuatnya diantara lain adalah lettuce, wortel, bawang bombay, minyak zaitun, jagung manis, timun baby, edamame, tomat ceri dan lain-lainnya.

Kali ini saya akan memberikan review khusus untuk anda pemirsa pembaca setia tentang dua produk salad sayur untuk diet program yang sedang anda lakukan

Medley Salad dengan Tartar Dressing

salad-sayur-diet
Medley Salad dengan Tartar Dressing

Medley Salad dengan Tartar Dressing adalah salad sehat yang terdiri dari timun baby, wortel, edamame, mix lettuce dan tomat ceri.

Kandungan dari salad ini diawali dari timun baby yang dapat menangkal racun di tubuh kita, pada wortel sudah rahasia umum jika merupakan sumber vitamin A yang baik untuk mata kita. Selain itu, lettuce juga bermanfaat untuk memberikan pertahanan dari serangan kanker. Edamame berkhasiat untuk memperpanjang umur karena kandungan vitamin B, C, E, dan asam folat. Medley Salad cocok untuk dinikmati dengan Tartar Dressing yang berbasis mayonaise.

Chef Salad dan Honey Sauce
salad-sayur-diet
Chef Salad dan Honey Sauce

Chef Salad dan Honey Sauce adalah salad yang terdiri dari lettuce yang dapat melawan sel kanker, wortel yang merupakan sumber dari vitamin A, bawang bombay yang dapat memberikan selera makan yang tinggi, serta daun mint yang berfungsi mengurangi panas tubuh dan membuat kulit jadi lebih sehat. Dressing untuk Chef Salad adalah Honey Sauce yang berbasis minyak zaitun.

Sekian review saya tentang Salad Sayur Untuk Diet dari Amazing Farm, produsen salad sayur untuk diet alami hidroponik berkualitas terbaik di indonesia. 

Mari hidup sehat dengan mengkonsumsi produk dari Amazing Farm. It's Fresh. It's Helathy...




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top