Mungkin sebagian besar orang yang menyukai atau mencintai bunga mawar sudah mengetahui bahwa sang ratu bunga ini memiliki manfaat yang begitu luar biasa. Salah satu dari banyaknya manfaat yang dapat kita ambil dari bunga mawar adalah pemanfaatannya setelah dibuat menjadi air mawar khususnya untuk kecantikan para kaum Hawa. Oleh karena itu, banyak produsen yang membuat bahan kecantikan dari ekstrak mawar untuk mempermudah kaum Hawa memanfaatkan bunga mawar sebagai bahan kecantikannya.

Akan tetapi tidak semua produsen membuat air mawar yang benar-benar murni hasil ekstrak dari bunga mawar pada seluruh bahan bakunya, terkadang air mawarnya hanya sekian persen atau bukan 100 persen murni air mawar. Hal tersebut mungkin dikarenakan agar harga jualnya tidak terlalu mahal. Karena bunga mawar pun harganya sudah terbilang cukup mahal dibandingkan dengan bunga-bunga potong lainnya, secara logika air mawar murni (asli) akan memiliki harga yang lumayan mahal. Jadi berapa harga air mawar asli?

Setelah berseluncur di internet untuk menemukan produk kecantikan yang terbuat dari air mawar asli, saya menemukan produk air mawar yang dijual di Amazon dengan merk Heritage Store Rose Petals Rosewater 8 oz. Rincian produk tersebut adalah terbuat dari lembaran daun mahkota mawar yang dijadikan air mawar. Murni, intisari alam. Dari mawar Eropa. Label oleh May Vary .

Banyak konsumen yang telah membeli produk air mawar asli tersebut dan rata-rata puas dengan produk tersebut, hal ini bisa dilihat dari penilaian bintang yang diberikan adalah 4,5 dari 5 bintang dengan jumlah pelanggan yang menilai adalah 235 pelanggan (pada saat artikel ini dipublikasikan). Itu artinya produk air mawar ini benar-benar bagus. Testimoni-testimoninya pun kebanyakan positif, berikut saya kutip beberapa testimoni dari beberapa pelanggannya yang telah saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Oleh Cassandra dengan judul testimoni: Terbaik untuk harga dan kualitas – air mawar.
“Ini adalah air mawar yang luar biasa, cocok untuk tubuh, ruangan, dan memasak. Saya telah mencoba puluhan air mawar dan inilah yang terbaik untuk kualitas dan harga. ...........”.

Oleh Amy dengan judul testimoni: Toner wajah yang sangat bagus.
“Air mawar ini membuat toner wajah yang sangat baik. Meminimalkan ukuran pori, melembutkan kulit, dan mengeluarkan cahaya. Juga menyegarkan kulit. Aroma mawarnya benar-benar alami dan tidak tercium aroma pembuatan pabrik (mesin). Saya suka produk ini!”.

Oleh Blue dengan judul testimoni: Toner yang mengagumkan.
“Saya tidak berharap banyak dari bahan yang sederhana tapi saya pikir air mawar ini benar-benar membuat kulit saya bagus. Dan baunya sangat menarik”.

Dan masih banyak lagi testimoni-testimoninya, untuk membaca lebih lanjut sekaligus meninjau produknya melalui website resmi Amazon, silahkan untuk membukanya langsung di Heritage Store Rose Petals Rosewater 8 oz.

Lalu berapa harga air mawar asli merk tersebut? Harganya dipatok dengan bandrol $9.45, jadi jika kurs rupiah terhadap dollar pada saat ini adalah Rp 12.500, jadi harga air mawar asli tersebut sama dengan Rp 118.125 dengan berat 8 ons. Cukup mahal juga ya? Akan tetapi masih seimbang dengan kualitasnya yang telah banyak dipaparkan oleh para pelanggannya. Walaupun begitu, jika Anda mau repot, Anda sebenarnya dapat membuat air mawar sendiri di dapur Anda. Silahkan baca pada bagian cara membuat air mawar pada artikel saya sebelumnya yang berjudul manfaat bunga mawar untuk wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top