Saya jual tanaman bunga mawar jenis semi holland dan jenis lokal dengan menggunakan media polibag, yakni bibit bunga mawar dimana sudah tumbuh akar, tunas dan bahkan sudah tumbuh bunga pertamanya. Untuk tanaman bunga mawar jenis semi holland tersedia beberapa macam warna yakni merah (sexy red), putih (white avalanche), pink cerah (rivaivel), pink pucat (universe), kombinasi merah dan putih (passion), oranye (voodoo), kuning (mohana), salem (peach avalanche), ungu (cool water), kombinasi merah muda dan putih (dolcevita), kombinasi oranye dan salem (cherry brandy), pink fanta (pink europe/matrak/milano), dan putih keungu mudaan (sweet avalanche). Lihat contoh bunganya di macam-macam warna bunga mawar.

Untuk jenis mawar semi holland apabila ingin memesan eceran (sedikit), warna yang biasanya tersedia (selalu ready) adalah warna merah, putih dan merah muda cerah (rivaivel). Warna lainnya kadang tersedia kadang tidak karena pembuatan bibit mawar semi holland masih dikhususkan untuk pemesan dengan minimal pemesanan 1.000 pohon, yakni bagi orang yang hendak membudidayakannya sebagai bunga potong (penanaman dalam green house). Besaran polibagnya adalah ukuran 18.

Sedangkan macam-macam tanaman bunga mawar hias (lokal) yang kami miliki adalah mawar abra belang, abra hitam, hairspray, kupu-kupu (butterfly), candy, komplang, denrose, polyanta, dan lain-lain (lihat contoh-contoh bunganya pada artikel jual bibit mawar hias). Berbeda dengan jenis semi holland, untuk jenis-jenis mawar lokal biasanya selalu ready setiap saat, kecuali ada orang yang memborong habis semua tanaman mawar hias kami, maka harus menunggu lagi sekurangnya selama satu bulan dan paling lambat 2 bulan karena harus melalukan proses yang cukup panjang dalam pembuatannya.

Berbeda dengan jenis mawar semi holland yang hanya tersedia dalam ukuran polibag 18, jenis tanaman bunga mawar lokal yang kami jual tersedia dalam kemasan polibag ukuran 18, 28 dan 35. Cara pemesanan dapat Anda baca rinci pada menu cara pemesanan pada blog ini. Ongkos kirim untuk pemesanan sedikit (eceran) dapat Anda cek sendiri melalui situs resmi JNE atau melalui situs resmi Tiki. Pemesanan di atas 100 pohon dapat menggunakan kargo udara, sewar mobil pick up atau truk dan lain sebagainya. Silahkan baca pada menu ongkir di blog ini untuk membaca lebih rinci ongkos kirim kargo dan lain sebagainya. Jika masih ragu untuk belanja tanaman bunga mawar secara online pada blog ini, silahkan baca pada menu bukti pengiriman yang ada di blog ini.

Apabila masih kurang jelas, silahkan untuk bersilaturahmi terlebih dahulu dengan saya melalui kontak yang tersedia di sebelah sisi kanan blog ini pada menu kontak. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung pada blog sederhana ini, selamat berbelanja dan selamat menanam bunga mawar – selamat berkebun!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top