Apabila anda memerlukan bunga mawar biru, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia diketerangan kontak pada samping kanan blog ini. Kami jual bunga mawar biru hasil teknik osmosis, yakni hasil pencelupan bunga mawar putih semi holland (white avalanche) ke dalam cairan khusus berwarna biru. Jadi bunga mawar biru semi holland kami bukanlah berwarna biru alami, karena pun sebenarnya tidak ada pigmen alami warna biru pada bunga mawar semi holland, maupun varietas lainnya. Silahkan baca artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Bunga Mawar Biru untuk memahami proses pewarnaan mawar putih menjadi biru, sehingga Anda pun sebenarnya dapat membuat mawar biru sendiri di rumah.

Kami melayani pemesanan untuk bunga mawar biru ini keseluruh pelosok Indonesia dengan menggunakan dua jasa ekspedisi utama yang biasa kami gunakan yakni JNE dan juga kargo Garuda di bandar udara. Pada dua ekspedisi ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Enaknya menggunakan ekspedisi ini adalah bunga dapat dikirim hingga ke alamat rumah Anda, namun kami hanya berani menggunakan jasa ekspedisi mereka ke daerah yang bisa menggunakan paket YES mereka (Yakin Esok Sampai) atau paling lambat 2 hari pengiriman dan hanya berani apabila mengirim dengan jumlah bunga yang tidak terlalu banyak yakni maksimal 5 kodi (100 tangkai).

Sedangkan menggunakan kargo Garuda, biasanya bunga dapat tiba dalam waktu satu hari dan maksimal 2 hari kecuali maskapai penerbangannya sedang mengalami peak season (penuh) dengan jumlah pengiriman bisa lebih dari 5 kodi. Hanya saja, Anda harus mengambil bunga sendiri di bandara kota-kota besar (bandara internasional) dimana biasanya Garuda memakai bandara tersebut. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kami menggunakan jasa ekspedisi lainnya sesuai permintaan Anda jika itu memungkinkan.

Kami jual bunga mawar biru ini kepada siapapun yang memesannya, baik itu toko bunga (florist) maupun konsumen akhir (pengguna/pecinta bunga mawar biru). Namun yang perlu diingat adalah bahwa pemesanan tidak bisa dilakukan secara mendadak, tetapi minimal dilakukan 2 hari sebelum hari Anda akan menggunakannya karena perlu dilakukan terlebih dahulu proses osmosis yang memakan waktu lebih dari 6 jam, serta ketersediaan bunganya itu sendiri dimana banyak sekali pemesanan dan hasil panen dari kebun tidak dilakukan setiap hari.

Hanya saja kami jual bunga mawar biru ini tidak per tangkai seperti yang bisa Anda dapatkan di toko-toko bunga, akan tetapi kami menjualnya berdasarkan sistem per kodi (1 kodi = 20 tangkai), sehingga sebenarnya yang paling cocok bekerja sama dengan kami adalah toko-toko bunga yang memerlukan pasokan bunga mawar biru atau para pendekor pelaminan dan usaha yang berkaitan lainnya, karena kami sendiri bergerak dibidang supplier bunga mawar. Walaupun begitu kami tidak akan menolak pemesan dari kalangan pribadi jika ingin mendapatkan bunga mawar biru ini.

Bagi pemesan pribadi (konsumen akhir), memang harga mawar biru kami akan terasa lebih murah jika dibandingkan harga di toko-toko bunga apabila dihitung dengan harga per tangkai. Namun, sayangnya kami baru melayani pemesanan dengan sistem per kodi per warna. Jadi apabila Anda ingin mendapatkan bunga mawar biru semi holland kami, Anda bisa mendapatkannya dengan minimal pemesanan 1 kodi (20 tangkai).  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top