Kami jual bunga mawar pelangi! Pertanyaan paling mendasar, paling sering dan juga paling umum yang biasa kami dapati ketika mendapati calon pelanggan yang ingin memesan bunga mawar pelangi adalah “mawar pelangi itu asli atau bukan?”. Jawabannya adalah asli! Asli bunga mawarnya, namun warna pelanginya bukan didapatkan secara alami melainkan terdapat teknik pewarnaan yang dinamakan dengan proses osmosis. Mawar pelangi kami dan mawar pelangi pada umumnnya yang biasa terdapat di toko-toko bunga sebenarnya adalah mawar putih asli yang telah dilakukan proses pewarnaan (proses osmosis atau proses lainnya) sehingga dihasilkan warna pelangi. Berkat teknik ini, mawar pelangi yang tidak ada aslinya (tidak tumbuh secara alami), menjadi benar-benar terlihat seperti mawar pelangi alami.

Mawar pelangi memancarkan warna-warna cemerlang layaknya pelangi seperti perpaduan antara warna hijau, biru, merah muda, ungu dan kuning. Kami mengembangkan teknik pewarnaan ini melalui prosesnya yang unik dimana ujung batang mawar putih menyerap semua warna yang berbeda. Proses ini menciptakan pewarnaan mawar dengan pencelupan sehingga mirip alami, berbeda dengan yang menggunakan teknik semprot mahkota.

Kami jual bunga mawar pelangi untuk Anda yang ingin memberikan kado istimewa bagi orang tersayang, entah itu orang tua, suami/istri, kakak, adik atau lainnya. Jadikan mawar pelangi sebagai kado kejutan karena mungkin orang-orang tersayang Anda belum mengetahui adanya keberadaan mawar pelangi.

Kami jual bunga mawar pelangi sepanjang tahun tanpa ada masa libur, kami jual dengan sistem per kodi (minimal per 20 tangkai), mawar pelangi kami akan selalu siap bagi siapapun yang memesannya, dengan syarat harus terlebih dahulu melakukan pemesanan, karena kami harus terlebih dahulu memproses bunga mawar pelangi dengan proses osmosis. Harganya dijamin lebih murah bila dibandingkan dengan harga mawar pelangi di toko-toko bunga, namun memang kelemahannya adalah kami belum menjual mawar pelangi per tangkai atau sudah dalam keadaan dirangkai menjadi sebuah buket atau pun rangkaian lainnya.

Mawar pelangi kami bisa dikirim kemana saja ke pelosok nusantara Indonesia ini, dengan catatan daerah Anda terjangkau jasa ekspedisi apa pun itu dengan waktu pengiriman maksimal 2 hari. Karena apabila pengiriman (perjalanan) bunga memakan waktu lebih dari 2 hari, dikhawatirkan bunga mawar pelangi kami terlanjur rusak di jalan. Oleh karena itu, dimana pun Anda berada, jangan ragu untuk memesan bunga mawar eksotis ini. Jikalau kami tidak mengetahui ekspedisi yang bisa sampai cepat ke daerah Anda, referensikanlah jasa ekspedisi yang Anda ketahui dan kami disini (Bandung) akan mencoba mencari keberadaan ekspedisi tersebut.

Saking uniknya mawar pelangi yang diproses dari jenis mawar semi holland warna putih ini, tak jarang orang-orang ingin memesan bibit bunga mawar pelangi untuk ditanam di pekarangan rumahnya. Sayangnya kami tidak memiliki bibit bunga mawar pelangi, kecuali bibit bunga mawar warna lainnya ada, dan karena memang bunga mawar pelangi itu tidak tumbuh secara alami. Jadi bagaimana dengan biji mawar pelangi yang banyak dijual? Entahlah, mungkin bisa Anda coba jika penasaran.

Sekali lagi, mawar pelangi kami dihasilkan dari proses osmosis dimana cara melakukan proses tersebut dapat Anda baca pada artikel saya sebelumnya yakni cara membuat mawar pelangi. Pun sebenarnya Anda dapat membuat mawar pelangi sendiri setelah membaca artikel tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top